Friday, October 3, 2014

Necloth of Valkyrus FTK (First Turn Kill)

Dengan hadirnya archtype baru "Necloth", membuat permainan yugi menjadi semakin menarik, khususnya bagi kalian penggemar Ritual seperti Gishki dll.

Necloth adalah kartu yang berpusat pada monster ritual dan monster tersebut bisa di discard dari hand untuk mendapatkan effek agar tangan tidak menjadi Dead Draw. Btw untuk postingan kali ini, saya akan memberitahukan trick Loop dari kartu Necloth of Valkyrus. Namun sayang banget,,, trick ini cuman berlaku klo Dewloren Tiger King of the Ice Barrier dah gak di limit lagi.

The Necloth of Valkyrus
WATER/Spellcaster
Level 8
Ritual/Effect
2900/1700
Can be Ritual Summoned with a "Necloth" Ritual Spell Card. Must be Ritual Summoned without using Level 8 monsters and cannot be Special Summoned by other ways. Each effect of "The Necloth of Valkyrus" can only be used once per turn.
(1) When an opponent’s monster declares an attack: You can banish 1 "Necloth" card from your Graveyard and discard this card from your hand; Negate that attack, and if you do, end the Battle Phase.
(2) During your Main Phase: You can tribute up to 2 monsters you control, and if you do, draw a number of cards equal to the number of monsters tributed.



OK, kita mulai aja.

Starting Hand : Klo di tangan dah ada Gale Droga, ama Instant Fusion. Kita dah bisa mulai combox :P

Step:
1. Normal summon "Gale Droga". Aktifkan effekx untuk mengirim kartu "Herald of Rainbow" dua kali dari ekstra deck ke graveyard
2. Ambil kartu Adcance "Ritual Art" ama "Necloth Valkyrus" dari deck ke tangan dengan menggunakan effek Herald of Rainbow yang terkirim tadi.
3. Aktifkan Advanced Ritual Art untuk ritual summon "Necloth Valkyrus" dengan mengirim Galaxy Serpent dan 4 kartu normal EARTH (dengan total tribute ritual adalah 8) dari deck ke graveyard.
4. Aktifkan Instant Fussion untuk Special Summon "Elder God Noden". Dengan effek "Elder God Noden", Special Summon "Galaxy Serpent"
5. Syncro Summon kartu "Underworld Fighter Balmung" dengan menggunakan "Galaxy Serpent" ama "Gale Dogra" sebagai materi Syncro
6. Xyz summon "Lavalval Chain" dengan menggunakan "Elder God Noden" ama "Underworld Fighter Balmug" sebagai Xyz material
7. Aktifkan effek "Lavalval Chain" dengan menempatkan "Grandsoil the elemental Lord" ke top deck
8. Aktifkan effek "Necloth of Valkyrus" dengan mentirubute dirix sendiri ama "lavalval chain" untuk draw dua kartu.

Nah dari sini, kita bisa memulai mini loop.
- Special Summon "Grandsoil the Elemental Lord".
- Gunakan effekx tuk Special Summon "Elder God Noden"
- Special Summon "Galaxy Serpent" dengan menggunakan effek "Elder God Noden"
- Syncro Summon " Dewloren, Tiger King of the Ice Barrier" dengan menggunakan "Elder God Noden" dan "Galaxy Serpent" sebagai Xyz Material.
- Kembalikan "Grandsoil the Elemental Lord" ke tangan dengan menggunakan effek " Dewloren, Tiger King of the Ice Barrier".

9.  Ulangi mini loop tersebut sehingga  anda mendapatkan 2 copy dari "Dewloren Tiger King of the Ice Barrier" di lapangan.
10. Lalu gunakan effek "Dewloren Tiger King of the Ice Barrier" yang ke dua untuk mengembalikan "Grandsoil the elemental Lord" ke tangan.
11. Special Summon "Grandsoil the Elemental Lord" dan gunakan effekx tuk Special Summon "Galaxy Serpent"
12. Xyz Summon kartu Constellar Ptolemi M7 dan gunakan effekx lagi tuk mengembalikan Grandsoil ke tangan.
13. Special Summon lagi Grandsoil dan gunakan effekx tuk Special Summon Dewloren yang baru aja di detach ama M7.
14. Gunakan effek Dewloren yang baru aja di Special Summon untuk mengembalikan Grandsoil ke tangan dan M7 ke eksta deck.
15. Special Summon Grandsoil lagi dan gunakan effekx tuk Special Summon Dewloren yang baru aja terkirim ke kuburan via pengiriman M7 ke ekstra deck.
16. Gunakan lagi effekx Dewloren yang baru di Special Summon untuk mengembalikan Grandsoil ke tangan.
17. Special Summon Grandsoil dan gunakan effekx tuk Special Summon Gale Dogra. Syncro Summon. Setelah itu, Syncro Summon Underworld Fighter Balmung
18. Xyz Summon Contellar Ptolemi M7 dengan menggunakan dua copy Dewloren di lapangan. Gunakan effekx tuk mengembalikan Grandsoil ke tangan.
19. Special Summon Grandsoil. Lalu gunakan effekx lagi tuk Special Summon Dewloren. Gunakan effek Dewloren untuk mengembalikan M7 ama Grandsoil
20. Special Summon Grandsoil dan gunakan effekx tuk Special Summon Dewloren, gunakan lagi effekx tuk mengembalikan Grandsoil
21. Xyz Summon Constellar Ptolemi dengan menggunakan dua material copy dari Dewloren.
22. Special Summon Grandsoil dan gunakan effekx lagi tuk Special Summon Elder God Noden dan gunakan effek dari Elder God tuk Special Summon Underworld Fighter Balmung.
23.  Xyz Summon "Number 104: Masquerade" dengan menggunakan Underworld Fighter Belmung ama Elder God Noden sebagai Xyz Material.
24. Gunakan effek number 104: Masquerade untuk mengirim top card dari deck lawan.
25. Gunakan effek Constellar Ptolemi M7 untuk mengembalikan Grandsoil ke tangan.
26. Special Summon Grandsoil lalu gunakan effekx tuk Special Summon Dewloren
27. Gunakan effek Dewloren untuk mengembalikan Grandsoil ke tangan.
28. Special Summon lagi Grandsoil dan gunakan effekx tuk Special SUmmon Dewloren yang baru aja di detach.

Ulangi step 9 dan seterusx (Looping) untuk mengirim semua kartu dari deck lawan ke kuburan sampe gak tersisa lagi....

Ini dia combo loop barux, kuncix cuman ada di Necloth of Valkyrus, Grandsoil, ama Dewloren. Tapi sayang banget, karena Dewloren kena limit. Jadi loop ini gak berguna.. tp klo banlist berikutx Dewloren bebas persyaratan limit, kita bisa pake loop ini :),

Credit: http://www.ygorganization.com/necloth-vakilyrus-ftk/

No comments:

Post a Comment